Fokus Bangun Projek Klien Anda, Biar SIMANDOR yang bantu Urus Manajemen Bisnis Properti Anda

Mengelola Project, Marketing, Accounting, Warehouse & SDM dalam satu aplikasi.

SIMANDOR

Sistem Informasi Manajemen Developer Perumahan

Merupakan satu Aplikasi untuk mengelola manajemen developer perumahan yang di dalamnya sudah terdapat Accounting, HRM, Warehouse, Project, Marketing dan Purchasing

Manajemen Gudang

Lebih mudah untuk mengontrol keluar masuk barang dari gudang untuk kebutuhan dalam membangun perumahan bisnis anda.

Proyek

Banyaknya proyek yang sedang dikerjakan tidak akan membuat Anda pusing untuk melihat laporan progress dan laporan keuangan secara lengkap

Accounting

Tidak perlu pusing lagi salah memposting jurnal laporan keuangan, karena dengan simndor semua sudah masuk kedalam jurnal keuangan

Marketing

Manajemen data customer yang terpusat beserta pencatatan penjualan unit perumahan yang lengkap

Purchasing

Pencatatan data pembelian barang berdasarkan permintaan dari beberapa divisi 

HRM

Terdapat juga manajemen data SSM seperti Data karyawan, penggajian dan absensi 

Mulai kelola bisnis developer perumahan Anda dengan mudah

Partner

Telah di Ulas dan Di Review Oleh

Jadwalkan Meeting

Konsultasikan kebutuhan Anda dengan tim kami dan pelajari bagaimana Simandor dapat menjadi solusi yang tepat untuk bisnis Perumahan Anda