Kelola karyawan dan absensi dengan mudah, serta berikan pengumuman langsung ke handphone mereka melalui aplikasi Simandor.
Pantau prospek dan konsumen dengan sistem manajemen penjualan yang lengkap, termasuk peta lokasi, siteplan, cluster, dan kapling.
Lihat denah lokasi secara langsung dan detail untuk memastikan pengembangan proyek berjalan dengan baik.
Perencanaan keuangan proyek menjadi mudah dan efisien dengan fitur RAP/RAB Simandor.
Pantau proyek dari awal hingga akhir dengan mengelola SPK, pengajuan bahan bangunan, dan progress pembangunan secara real-time.
Lihat progres pembangunan secara real-time dengan grafik dan foto dokumentasi proyek yang teratur.
Buat kontrak dengan mudah dan jelas melalui fitur SPK Simandor.
Kelola inventori, supplier, stok opname, dan permintaan barang dengan mudah dan terorganisir.
Pantau hutang piutang dengan fitur manajemen keuangan Simandor yang terintegrasi.
Kelola pengajuan dana proyek dengan fitur manajemen keuangan Simandor yang mudah dan terorganisir.
Kelola pengajuan upah karyawan dan pekerja dengan mudah dan efisien melalui aplikasi Simandor.
Akses seluruh fitur Simandor selama 7 hari tanpa biaya apapun
Jadwalkan sesi demo dan konsultasikan kebutuhan Anda langsung dengan sales kami
Copyright © 2023 SIMANDOR.ID
Hubungi Kami
Konsultasikan kebutuhan Anda dengan tim kami dan pelajari bagaimana Simandor dapat menjadi solusi yang tepat untuk bisnis Perumahan Anda