Pantau Pembangunan Rumah Anda Dengan SmartMandor

Dalam setiap penjualan atau pembelian unit rumah di sebuah perumahan harus memastikan bahwa kepuasan pelanggan adalah nomor 1, untuk itu sebagai salah satu metode control dari konsumen adalah semua yang disajikan dan dijanjikan oleh pihak pengembang sesuai dengan yang diaplikasikan di lapangan.

Untuk memastikan hal tersebut diatas, kita akan memanjakan para konsumen dengan aplikasi yang kita siapkan yaitu aplikasi Sistem Marketing dari SiMandor atau kita singkat menjadi SmartMandor.

Dalam fitur-fitur SmartMandor semua konsumen bisa melihat dan mengontrol semua proses secara transparan dengan download SmartMandor pada saat kita melakukan booking dan didaftarkan oleh marketing setempat , yaitu:

  • Pembayaran yang dilakukan oleh konsumen terhadap pengembang
  • Kwitansi pembayaran online dan bisa dilihat langsung
  • Progress pembangunan secara real time yang dilaporkan berkala setiap hari.
  • Komunikasi tanpa harus ke lokasi perumahan, cukup dengan kita control melalui Smartphone
  • Pembayaran untuk cicilan tidak perlu repot-repot ke bank, bisa simpan di account yang terdaftar di SmartMandor untuk kemudian bisa didebet atau dibayarkan ke bank yang biasa kita transfer.
Facebook
Twitter
LinkedIn

Jadwalkan Meeting

Konsultasikan kebutuhan Anda dengan tim kami dan pelajari bagaimana Simandor dapat menjadi solusi yang tepat untuk bisnis Perumahan Anda