Satu-satunya software developer perumahan (properti) terlengkap mengintegrasikan semua lini bisnis mulai dari Marketing (CRM), SDM (HRM), Inventory, Purchasing, Sales dan Akunting. Dilengkapi dengan format reporting yang mempermudah monitoring dan pengambilan keputusan. Pantau bisnis propertimu kapan dan dimana saja.
Developer perumahan dapat memantau progres proyek sewaktu-waktu secara periodik. Terdapat fitur dokumentasi berupa foto progress pembangunan. Simandor turut menyediakan pembuatan perjanjian kontrak pekerja (swakelola maupun subcon).
Mengontrol ketersediaan keluar masuk barang secara praktis dan lebih terorganisir. Distribusi stok barang lebih terukur sesuai dengan kebutuhan RAP proyek. Bilamana terjadi permintaan stok barang yang melebihi batas RAP, maka dibutuhkan persetujuan (approval) dari manajemen.
Laporan keuangan proyek akan tercatat secara detail dengan standar PSAK 72. Simandor turut mencatat keseluruha pengeluaran upah tukang, pembayaran hutang supplier, penerimaan dari konsumen, keluar masuk barang hingga penerbitan invoice secara otomatis.
Seluruh pembelian material dari suplier akan tercatat setiap saat. Data pembelian akan terperinci mulai tiap cluster, suplier, waktu pembelian hingga tipe permintaan (RAP/Non RAP) dan pembayaran (kredit/tunai).
Developer perumahan dapat mencatat calon konsumen yang prospek secara lebih rapi. Hal ini akan mempermudah sales untuk mengakses calon potensial komsumen. Simandor turut mencatat pembayaran dari konsumen tanpa khawatir terjadi kecurangan karena terdapat fitur persetujuan (approval) pembayaran yang secara otomatis akan menerbitkan e-invoice.
Mengelola pegawai secara detail berdasarkan profil, NIK, mail, nomor ponsel hingga rekening bank. Simandor turut merekap absesnsi pegawai melalui fitur selfie dan geo lokasi.
Hubungi Kami